DMCA Protection on: http://hujangede.blogspot.com/2011/05/kumpulan-widget-blogger-indonesia.html#ixzz2LRhBaPuq

Pages

Rabu, 24 Oktober 2012

ARTIKEL BERMANFAAT


Mempercepat Koneksi Internet

24 OKTOBER 2012
Assalammualaikum…
Bagaiman kabar Kawan2… semoga sehat selalu.
Berikut ini adalah beberapa tips untuk mempercepat koneksi internet. InsyaAllah berhasil.
Tips2 dibawah ini sudah diterapkan di Laptop Saya, dengan spesifikasi sebagai berikut:
1) Acer Aspire 4732z
2) 1 (one) GB Memory
3) Modem AT&T 322 icon
4) Kartu 3 (Three) 500 MB
5) Windows 7
6) Search Engine Mozilla Firefox 3.5.7
OK… Mari kita ke TKP
Tips untuk Mempercepat Koneksi Versi SAYA.
1. Menggubah setting bandwith Pada windows
Pada dasarnya OS windows sudah membatasi bandwidth untuk koneksi internet sebanyak 20% dari total bandwidth yang seharusnya bisa maksimal, agar koneksi terasa lebih cepat kurangilah atau kosongkan bandwidth tersebut. Bagaimana caranya…???
Ikuti petunjuk ini :
a. Klik Start
b. Klik Run
c. Ketik gpedit.msc
d. Kemudian klik Ok
e. Setelah masuk klik Administrative Templates
f. Kemudian Klik Network
g. Setelah terbuka klik QoS Packet scheduler
h. Kemudian klik Limit Reservable Bandwidth
i. Dan setelah terbuka ubah setting menjadi Enable
j. Kemudian ubah Bandwidth Limitnya menjadi 0
k. Klik Apply,ok
l. Kemudian keluar dan Restart komputer
2. Setting DNS menggunakan OpenDNS.
a. Buka Control Panel
b. Pilih icon Network Connection
c. Klik Kanan Local Area Connection pilih Properties atau Wireless Network Connection jika anda menggunakan wireless untuk koneksi
d. Pilih Internet Protocol (TCP/IP) kemudian Klik Properties
e. Klik Use Following DNS Server
f. Isi Preferred DNS Server dengan angka : 208.67.222.222
g. Isi Alternate DNS Server dengan angka : 208.67.220.220
h. Kemudian Klik OK
3. Download Fasterfox.
Fasterfox merupakan salah satu jawaban dalam mengatasi koneksi internet yang biasa kita rasakan, apalagi hal itu terjadi disaat kuota internetan kita sudah habis.
Kalau mau mencoba silahkan klik link ini :
http://www.ziddu.com/download/13398954/fasterfox-3.9.1-fx.rar.html
Yups… itulah beberapa seluruh tips yang sudah saya terapkan. Dan masih banyak lagi Tips & Trik untuk mempercepat koneksi Internet, untuk lebih jelasnya lihat aja di
http://www.binushacker.net/cara-mempercepat-koneksi-internet.html

 

                                       CERITA BERMANFAAT

Kisah sang pemimpin yang arif

24 OKTOBER 2012

tangan-memberi

Suatu ketika di negeri antah berantah, terdapat suatu daerah yang banyak sekali bencana alam yang menimpa. Hal ini membuat meledaknya jumlah deretan nama anak yatim, orang-orang trauma dan putus asa, manula yang tidak tahu harus mengadu kemana tentang nasib mereka dan masih banyak jenisnya. Kesemua dari mereka adalah orang yang kesusahan.

Perdana menteri sering berkunjung ke daerah tersebut, sambil membawa bantuan yang cukup meringankan beban keseharian rakyatnya. Pada suatu ketika, oleh perdana menteri anak-anak yatim dikumpulkan kemudian dipindahkan ke daerah yang lebih tenang dan kehidupan warganya dalam keadaan yang maju dan termasuk dalam ekonomi kuat.Disana anak-anak tersebut dibuatkan sebuah rumah kasih sayang, sejenis rumah anak yatim. Kalangan pengusaha, wirausahawan, pejabat, dan orang-orang terpandang dipanggil. Oleh perdana menteri diumumkan bahwa disinilah tempat anak-anak terlantar dan kesusahan yang sangat butuh uluran tangan. Oleh karenanya mereka dimintakan bantuan. Secara berkala mereka dimintai bantuan untuk menghidupi anak-anak tersebut.
Tiga bulan kemudian perdana menteri menugaskan orang kepercayaannya untuk mengunjungi rumah kasih sayang tersebut. Satu hari penuh utusan tersebut bersama anak-anak. Apa yang terlihat sungguh memilukan. Anak-anak kekurangan makanan. Bantuan yang diterima tidak sebanding dengan jumlah mereka. Sehingga sebagian anak rela berpanas-panasan untuk jualan koran, membantu angkat belanjaan, ataupun menengadahkan tangan di kaca-kaca mobil yang mengkilap.
Kemudian hal itu diceritakan kepada Perdana Menteri. Dengan buliran air mata Perdana Menteri mendengarkan cerita utusannya dengan seksama.

Hari berikutnya, seluruh anak yatim, dibawa ke ibu kota. Dan seluruh biaya kehidupan mereka ditanggung oleh perdana menteri. Entah kebetulan atau tidak, beberapa bulan kemudian, daerah bekas anak-anak tersebut tinggal, terkena musibah dan bencana yang dahsyat.

Bermaknakah untuk Kita??

” Maka berikanlah kepada kerabat yang terdekat akan haknya, demikian (pula) kepada fakir miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan. Itulah yang lebih baik bagi orang-orang yang mencari keridhaan Allah; dan mereka itulah orang-orang beruntung “. (QS. Ar- Rum : 38 )

Management Si-Tukang Koran

24 OKTOBER 2012

Apakah anda pernah melihatnya tukang koran..???

Tukang koran yang sering berjualan di perempatan ternyata sudah menerapkan sistem Management. Luar biasa….

Cobalah kita perhatikan…!!!

tukang-koran

Tukang koran biasanya menggunakan rompi yang terdapat banyak kantong atau membawa kotak berisi barang dagangannya, biasanya tukang koran menggunakan celana pendek dalam berjualan dan tentunya ia selalu membawa koran dari berbagai media cetak. Dalam waktu yang sungguh singkat, ia dapat melayani pembeli dan selalu memberikan pelayanan dengan jujur dan bertanggung jawab. Ini adalah salah satu ciri dari tukang koran.

Mari kita perhatikan lebih teliti lagi… bagaimana hal itu bisa terjadi…???

Dalam kesehariannya, si-tukang koran telah menempatkan dan mengklasifikasikan uang dalam tiap kantong atau kotak yang Ia miliki, gunanya agar uang kembalian yang harus dikembalikan dapat dilakukan dengan cepat. Yang ke-dua, Ia menggunakan celana pendek, gunanya untuk keselamatan dirinya, saat keadaan terdesak ia akan berlari untuk mengembalikan uang kembalian ataupun mengambil uang pembayaran. Dan yang terakhir, si-tukang koran tidak lupa untuk mengelompokkan koran-koran favorite para pembaca.

boleh dikatakan Management si-Tukang koran sungguh luar biasa, dengan kehidupan sederhana, Ia melakukan hal yang bertanggung jawab, walaupun banyak kesempatan yang bisa terjadi dalam transaksi jual-belinya.

Pohon Partai

March 9th, 2011 by do2dy

Keruwetan dan ketidak teraturan ibu kota Jakarta sungguh terasa sekali, khususnya bagi mereka yang selalu bepergian keliling Jakarta. Banyak aktifitas yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta untuk membenahi masalah ini. Keindahan kota merupakan salah satu agenda dan alasannya. Contoh realistis dari hal tersebut adalah dengan menetralisasi pedagang kaki lima, membina para pengemis jalanan dan melakukan perbaikan dari segi transportasi.

Melihat dari hal itu, ternyata terdapat fenomena lain yang muncul di kawasan DKI Jakarta dan sekitarnya. Yaitu banyaknya pohon partai yang tumbuh ditiang-tiang lampu lalu lintas ataupun di pagar-pagar trotoar jalan dan ukurannya-pun sangat bervariasi.

pohon partai

Hal ini sungguh bertolak belakang dengan program pemerintak DKI Jakarta yang sedang gencar-gencarnya membenahi diri untuk memperindah tampilan Jakarta, malah justru sebaliknya bagi para Partai Politik. Mereka justru menebar benih dengan memasang bendera-bendera partai.

Kondisi masyarakat Indonesia saat ini sudah sangat jenuh dengan perpolitikan yang terjadi belakangan ini. Akibatnya krisis kepercayaan terhadap partai politik dan pemerintah tidak dapat di tolerir lagi.

Bukanlah partai politik jika tidak bisa menyiasati hal seperti ini

Pemilu akan berlangsung kurang lebih 3 tahun lagi, tetapi seluruh partai apalagi partai-partai besar sudah mulai mengkampanyekan calon pemimpin yang akan mereka usung.

Melalui publikasi seperti spanduk, pamflet, kaos dan bendera bergambar partai memang sangat membantu dalam ajang promosi bagi mereka. Namun sungguh disayangkan apabila ajang promosi ini malah merusak keindahan kota Jakarta.

Pedagang kaki lima dan warung-warung digusur dengan alasan untuk memperindah kota Jakarta, namun bendera-bendera partai justru merusak keindahan kota

Agar Lilin Lebih Awet

March 7th, 2011 by do2dy
candle_light_wallpapers_27

Mau tau caranya membuat lilin lebih tahan lama digunakan….???

Caranya gampang… alias ga’ susah.

Cara yang pertama adalah memasukkan lilin kedalam freezer (lemari pendingin / kulkas)

Selain itu ada cara lain yaitu masukkan lilin kedalam air dingin yang sudah dicampur garam.

lilin

OK… Let’s Try FRIEND

0 komentar:

Posting Komentar